Don't say to me that I was sad

Jangan katakan padaku untuk tidak bersedih
Jangan kasihan padaku karena kamu merasa aku sedang bersedih
Aku tidak seperti yg kamu bayangkan
Aku tak suka orang mengatakan padaku untuk tidak bersedih
Aku tak ingin dikasihani baru orang perhatian padaku
Aku tak butuh itu semua
Aku tahu hidupku selama ini begitu menyedihkan
Tetapi aku tak pernah mengeluh tentang itu
Aku sudah trlalu biasa menjalani kehidupan ini
Kamu tak tahu tentangku
Kamu tak tahu perasaanku
Kamu tak tahu hidup yg telah kujalani selama ini
Kamu tak akan pernah tahu
Karena aku tidak ada waktu untuk memberitahu
Aku tak suka jika seseorang berkata padaku jangan bersedih
Aku tak pernah bersedih, aku tak pernah menangis di depan mereka
Aku tak pernah merasa ingin dikasihani oleh mereka
Aku tak ingin orang beranggapan bahwa ku sedang sedih
Walaupun sekarang hidupku sudah lebih menyedihkan
Aku sudah terlalu kuat tuk menjalani hidupku ini
Jadi jangan pernah katakan padaku jangan bersedih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distokia pada Sapi

Mycoplasma